Aura SEO Academy Special Paket Private SEO

Category: , Written by Unknown / 22.09

Aura SEO Academy Special Paket Private SEO Aura SEO Academy Open Promo Special Untuk Paket Private SEO-Menyambut datang nya bulan suci Ramadhan, Aura SEO Academy memberikan harga special untuk biaya pendaftaran Private SEO. Mengingat akan pentingnya bagi pengusaha di dunia maya untuk belajar/membidangi ilmu tentang dunia Optimasi Mesin Pencari,yang akan sangat bermanfaat bagi perkembangan bisnis online serta sekaligus mendorong web blog kesayangan anda pada halaman terbaik mesin pencarian terpopuler yaitu google.com.yahoo.com dan bing.

-Apa anda termasuk pengusaha online yang memiliki web blog yang lemah performa nya dalam mesin pencarian..?Jika iya,silahkan anda bergegas untuk mengikuti Study/belajar SEO di Aura SEO Academy.Agar Web blog kesayangan anda bisa mendapatkan Prestasi Terdepan dalam Search Engine Optimization.

-Apa Aura SEO Academy menyajikan/memberikan ilmu Seo yang baik dan gratis..?iya tentunya,disini anda bisa belajar secara gratis dengan membaca setiap artikel yang telah di posting dalam teknik Seo yang baik dan benar dan sangat menerapkan ilmu yang sangat di cintai oleh seluruh Search Engine.

-Apa Saja Paket Private SEO yang terbaik dan termurah di Aura SEO Academy..?Paket yang tersedia terbagi dengan 3 pilihan yang anda minati,diantara nya:Paket Standart,Paket Profesional,Paket Mapan

  1. Paket Private SEO Standart : Proses Belajar/Mengajar(Durasi 1 jam) 3 hari dalam seminggu Selama 6 Bulan,Biaya Donasi 500.000,-
  2. Paket Private SEO Profesional : Proses Belajar/Mengajar(Durasi 2 jam) 5 hari dalam seminggu Periode Belajar selama 10 bulan,Biaya Donasi 1.000.000,-(Anda akan mendapatkan peluang kerja dan status kemitraan dengan Aura SEO Academy)
  3. Paket Private SEO Mapan : Proses Belajar/Mengajar(Durasi 2 jam) 5 hari dalam seminggu,Periode Belajar selama 12 bulan,Biaya Donasi 1.250.000,-,-(Anda akan mendapatkan peluang kerja dan status kemitraan dengan Aura SEO Academy)
Untuk Informasi/Pendaftaran lebih detail,anda bisa menghubungi Via Call dan Sms:

Nama : Widyo Sahdhu Budhi
No Hp : 021 9722 3300, 08561942 201, 0821 1342 8555
website:http://auraseo.blogspot.com
Thank for sharing!

About The Author


Templateify

Praesent nec tortor quam. Quisque ac malesuada augue. Sed dignissim gravida odio ut bibendum. Cras fermentum euismod turpis. Nunc nec diam ante, et faucibus ipsum. Etiam imperdiet mattis elit et molestie. Nulla feugiat mollis leo vel egestas. Pellentesque convallis